Kamis, 08 Desember 2011

Karateristik Naruto

    Naruto uzumaki adalah nama seorang tokoh fiksi  dari dari serial anime dan manga naruto. ia merupakan tokoh utama dalam serial naruto. ia di gambarkan sebagai bocah berambut pirang dan ber mata biru,di pipinya ada kumin,yang mirip karakter doraemon dalam manga doraemon . ia sering terlihat memakai jaket dan celana panjang berwarna jingga. di dahinya ada ikat kepala berwarna biru dengan lambang desa kelahirannya.

    Menurut cerita, naruto adalah seorang ninja dari desa konoha (konogakure),sebuah desa fiktf yang kono tersembunyi di antara rimbunnya dedaunan hutan. sejak kecil ia di tinggal oleh kedua orang tuanya, sehingga ia tidak prnah mersakan bagaimana kasihsayang orang tua kepada anaknya. dengan dukungan dari teman-teman dan guru-gurunya, naruto tumbuh menjadi pemuda yang ceria,optimis,dan pemberani. masaashi kishimoto, pengarang serial manga ini, di kutp dari wawncara terbaru dari shonen jump amerika, mengatakan bahwa kehidupannya seperti naruto ketika dia seumuran dengannya.

   10 oktober, hari ulang tahun naruto, adalah hari olah raga dan kesehatan ( taiiku no hi ) di jepang. hari libur yang penuh aktifitas olahraga dan fisik yang cocok umtuk anak hiper aktif. tetapi, hari itu di pindahkan ke senin kedua bukan oktober pada tahun 1999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar